Header Ads

LoA Dalam Perjalanan Spiritual Bekasi-Banten


Seperti yang pernah saya bahas pada artikel saya sebelumnya tentang Law of Attraction (LoA) yaitu hukum tarik menarik antara kita dengan alam semesta. 

Rumus dari LoA adalah bagaimana energi pikiran, ucapan, perasaan dan perbuatan positif akan mengeluarkan vibrasi/ frekuensi kepada alam semesta, kemudian alam semesta akan mengembalikannya dalam  bentuk hasil sesuai dari vibrasi tersebut.


Perjalanan dari Bekasi-Banten adalah bagian dari menjemput LoA,  yang merupakan hasil dari ukiran impian masa lalu,   yang telah diangkat proposalnya kepada Allah dalam setiap tahajud para Asatid, mereka adalah Ust. Rifki Hadi, Ust. Ahmad Tarmizi, Ust. Irwan Trianto, Mas Agung dan Ust. Salman.


Perjalanan dalam menyatukan dan menguatkan impian bersama  mendirikan pondok pesantren Nurul Qur'an Hadi (Kecamatan Petir, Kab. Serang, Banten)

Pertemuan kelima Asatiz tersebut bukanlah sebuah kebetulan, tetapi adalah takdir Allah SWT yang mempertemukannya, karena selama ini bisa jadi mereka memiliki vibrasi impian yang sama. Inilah cara Allah SWT menggabungkan dan menyatukan impian tersebut sehingga menjadi simpul-simpul kekuatan LoA.

Menyatunya vibrasi tersebut semakin memperkuat sinyal datangnya jalan kemudahan, pertolongan dari Allah untuk mewujudkannya.


Pondok Pesantren Nurul Qur'an Hadi yang akan segera dibangun tahun 2021 di atas lahan sekitar 6500 meter tersebut memiliki unggulan tahfidz Qur'an, penguatan bahasa dan penguasaan kitab-kitab para ulama salaf.

 

Selanjutnya untuk dapat memanen hasil dari LoA tersebut adalah bagaimana agar kelima Asatiz tersebut terus mempertahankan dan  memperkuat vibrasi secara bersamaan menuju keberhasilan di masa yang akan datang.

Perjalanan dilanjutkan menuju pesantren Yatim Dhuafa Himmatul Ulya (Warung Gunung, Serang Banten) pimpinan Ust. Khoirul. Beliau adalah orang yang sudah berhasil mewujudkan LoA. Sebelumnya beliau adalah guru SDIT Baiturrahman sejak tahun 2003-2014. Sewaktu menjadi guru ia adalah orang sangat menyayangi anak yatim. Terkadang beliau selalu memberikan tambahan belajar bagi anak-anak yatim di rumahnya.


Kecintaannya dengan anak yatim mengantarkan Ust. Khoirul untuk bertekad mendirikan Pesantren Yatim Dhuafa pada tahun 2018. Diawali dari beberapa bangunan rumah kecil untuk menampung anak-anak yatim dan dhuafa.


Alhamdulillah tahun 2020 sudah melakukan penambahan bangunan asrama, ruang aula atas dan pembangunan Mushola dilahan seluas 3200, dan akan terus melakukan perluasan.  Semua itu terjadi bukan suatu kebetulan, namun jika di flashback ke belakang ternyata itu adalah hasil LoA yang selama ini ia lakukan, walaupun selama ini ia tidak menyadari.


Benarlah apa yang dikatakan oleh Rasul-Nya dalam hadis berikut :

Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” kemudian beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya sedikit.” (HR. Bukhori)

Berdasarkan hadits di atas Ust. Khoirul telah mendapatkan Syurganya di dunia dengan kebaikan dan keberkahan karena telah memelihara anak yatim, dan kelak akan menjadi tetangga Rasullah di Syurga.

Hidup kita hakikatnya adalah kumpulan-kumpulan impian masa lalu, yang terkadang tidak kita sadari bahwa itu adalah bagian dari LoA. Jika yang kita dapatkan hari ini adalah kebaikan berarti itu adalah bagian dari pikiran, perasaan, pikiran dan tindakan positif masa lalu, begitu juga sebaliknya .




Ruang Kelas Tahap 1
Peninjauan Tempat
Depan Asrama Yatim Duafa
Saung Pertemuan

15 komentar:

  1. Semoga semua impian dan cita diijabah oleh Allah swt. Aamiin,

    BalasHapus
  2. Amiin, semoga cita-cita dan impian pak Indra juga dapat tercapai

    BalasHapus
  3. Menambah semangat untuk selalu berpikir dan berbuat baik. Salam sukses Mr. agung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak kita harus selalu memiliki impian besar yang baik dan bermanfaat untuk umat. Kelak jika kita sudah tiada akan menjadi catatan kebaikan walaupun niat itu blm terkabul

      Hapus
  4. Masya Allah,Allah mewujudkan apa yang kita pikirkan...hanya waktunya yang harus sabar kita menunggu.

    BalasHapus
  5. Semoga terkabul segala cita yang luar biasa. Menyentuh banget. Marvelous Pak Agung.

    BalasHapus
  6. Amiin terima kasih semuanya..Sukses selalu buat Bapak/Ibu

    BalasHapus
  7. Maka teruslah berbuat baik dan berfikir positif.

    BalasHapus
  8. Masya Allah, semoga Allah memudahkan semua urusan yang baik.

    BalasHapus
  9. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran

    BalasHapus
  10. Masya Allah,,, ternyata semua do'a beliau terwujud dan dimudahkan segala urusanya. Bahadur untuk umat yang selalu mencintai anak yatim

    BalasHapus
  11. Masya allah luar biasa. Jangan takut bermimpi. Ajukan proposalnya pada Allah. Suka kalimat ini.

    BalasHapus
  12. Master Agung, trimks share ilmunya keren... Alhamdulillah seusia emak2 hrs banyak belajar dari yg muda

    BalasHapus
  13. Segala nist yang baik akan segera terwujud Insyaallah

    BalasHapus
  14. Perjalanan religi yang sangat memberi arti seorang hamba sejati. Barokallah. Aamiin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.